Berita

    Featured Image

    Rekomendasi Aksesori yang Cocok untuk Suzuki XL7 Anda

    Suzuki XL7 merupakan salah satu mobil SUV dengan desain modern yang tangguh dan ramah lingkungan. Ada beragam aksesori Suzuki XL7 yang bisa menunjang perjalanan Anda dengan nyaman.

    Meski begitu, jangan sampai salah pilih aksesori yang akan digunakan untuk mobil kesayangan Anda. Tidak hanya sekedar enak dipandang saja, aksesoris ini bisa memberikan fungsi untuk keamanan dan kenyamanan bagi pengendara.

    5 Rekomendasi Aksesori Suzuki XL7

    Berbagai jenis aksesori mobil ini, bisa Anda temukan di toko otomotif ataupun marketplace secara online. Berikut rekomendasi aksesori XL7 yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda!

    • Cover Handle Chrome

    Aksesori satu ini dapat memberikan sentuhan lebih mewah untuk tampilan eksterior mobil Anda. Sesuai dengan namanya, komponen ini dipasang pada bagian handle pintu yang bisa Anda rekatkan pada handle pintu aslinya.

    Cover ini sangat cocok digunakan pada mobil Suzuki XL7 Zeta dengan warna yang senada bodinya. Untuk informasi harga, produk ini cukup terjangkau yang bisa Anda dapatkan di e-commerce dan dibanderol kisaran Rp80 ribu saja.

    • Cover Spion Chrome

    Aksesoris ini bisa Anda gunakan sebagai pelindung kaca spion pada mobil Anda. Ini merupakan komponen dekorasi yang bisa membuat tampilan mobil terlihat lebih mewah dengan sentuhan warna krom yang elegan.

    Pemasangan aksesori ini pun sangat mudah dengan merekatkannya ke spion asli mobil Anda. Harga produk ini dibanderol sekitar Rp150 ribu yang bisa Anda temukan di e-commerce terpecaya.

    • Talang Air

    Talang air berfungsi untuk mencegah aliran air tidak langsung mengenai kaca saat mobil terkena hujan. Sehingga, Anda tetap bisa membuka atau menutup jendela tanpa khawatir terkena cipratan hujan dengan menggunakan Aksesori Suzuki XL7 ini.

    talang air XL7

    Beberapa seri Suzuki XL7 seperti Beta dan Zeta cocok menggunakan talang air ini dengan proses pemasangan yang mudah di bagian atas pintu mobil. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau mulai dari Rp100 ribuan.

    • Sillplate Samping

    Ingin tampilan interior mobil tetap terawat dan terjaga? Kini Anda bisa menggunakan sillplate yang dipasangkan pada bagian bawah pintu setiap mobil. Alat ini bisa melindungi tampilan mobil akibat terkena goresan atau pijakan kaki.

    Penggunaan sillplate samping ini juga bisa mencegah kotoran menempel yang membandel di sekitar pijakan kaki mobil. Harga kisaran untuk satu set produk ini mulai dari Rp150 ribu saja.

    • Cover Mobil

    Saat mobil diparkirkan di ruang terbuka, sebaiknya jangan sampai Anda abai dengan membiarkan kendaraan terkena terik matahari langsung. Berilah pelindung seperti cover mobil untuk melindunginya dari panas matahari dan hujan.

    Selain itu, penggunaan cover mobil juga bisa melindungi dari debu ketika diparkirkan ke dalam garasi. Tentunya, ini dapat menjaga estetika mobil agar tetap tampil mewah dan mencegah dari kerusakan pada lapisan cat mobil.

    Jenis cover mobil itu sendiri tentu sangat beragam yang memiliki kemampuan anti air hingga menyerap suhu panas. Harganya pun sangat beragam mulai dari Rp100 ribu bahkan bisa mencapai jutaan rupiah.

    Nah, itu dia beberapa rekomendasi aksesori Suzuki XL7 yang bisa menjadi pertimbangan untuk Anda miliki. Selain harganya yang relatif terjangkau, produk-produk ini juga bisa mempermanis tampilan kendaraan terlihat lebih mewah.